Kekurangan Dan Kelebihan Samsung Galaxy M10

9 kelebihan dan kekurangan samsung galaxy m10 yang harus kamu tahu. januari 30, 2019. oleh adhitya wibawa putra. gadgetren galaxy m10 merupakan smartphone yang masih hangat karena baru diluncurkan oleh samsung di india. selain merupakan seri baru, perangkat yang satu ini menggunakan desain berponi waterdrop dengan nama infinity-v dari samsung. Harga samsung galaxy m10 dan spesifikasi samsung galaxy m10 yang begawei review mulai dari kelebihan dan kekurangan serta fitur, desain, kamera, ram, cpu, ukuran layar, dan baterai. smartphone murah dengan dapur pacur kelas atas, seperti cpu octa core 1. 6 ghz.

Review samsung galaxy m10 hadir di tengah-tengah kekurangan dan kelebihan samsung galaxy m10 ‘gempuran’ smartphone murah asal china, samsung galaxy m10 masih memiliki tempat tersendiri dan sangat layak untuk dilirik. handphone low-end ini memang tidak mempunyai spesifikasi ‘wah’, namun tetap bisa diandalkan. karena membawa beberapa keunggulan, seperti desainnya yang modern, fitur kamera ganda hingga efisiensi baterai. Kelebihandankekurangan realme 5s terbaru www. youtube. com/watch? v=-n3ckaqh0c8&t=60s yang mau beli samsung galaxy m20 wajib tonton dulu video ini sam. Selain semua kelebihan dan kekurangan diatas, samsung galaxy m20 juga dilengkapi dengan slot kartu hybrid, sehingga penggunanya dapat menyematkan 2 kartu sim sekaligus tanpa kartu microsd, atau 1 kartu sim ditambah 1 kartu microsd. itulah informasi untuk anda tentang review kelebihan dan kekurangan hp samsung galaxy m20.

Duel Smartphone Murah Samsung Galaxy A10 Vs Samsung

Mulai dijual bulan ini! ini dia kelebihan dan kekurangan samsung galaxy a51 yang perlu kamu tau lengkap dengan spesifikasi dan harga terbaru. Satu hal lagi yang menjadi kekurangan dari hp samsung galaxy m10 ini adalah absennya sensor biometrik yang berupa sensor sidik jari alias fingerprint sensor dari hp ini. nah, buat anda yang memang mengidamkan hp dengan sensor sidik jari, maka hp samsung galaxy m10 ini bukanlah pilihan yang tepat buat anda. Harga samsung galaxy m10. saat rilis di india kemarin harga samsung galaxy m10 ini dibandrol mulai ₹ 7,999 atau setara dengan 1,5jutaan dan ini baru harga di india ya, karena di indonesia belum rilis secara resmi. tapi jangan khawatir sobat, sudah diperkirakan bahwa samsung galaxy m10 akan segera rilis di indonesia dalam waktu dekat.

Jika dilihat penjabaran di atas, samsung galaxy a10 vs samsung galaxy m10 punya banyak kesamaan. dari layar, body, baterai, pengisian daya, memory, dan layar. samsung galaxy m20 punya kelebihan di sisi kamera utama dan chipset yang diusung. namun samsung galaxy a10 unggul di sisi antar muka yang digunakan. Kelebihan samsung galaxy m20. layar. mengikuti tren saat ini, layar penuh samsung galaxy m20 memiliki lebar 6,3 inci dengan resolusi full hd+, berteknologi pls tft, dan berponi dengan desain infinity-v (istilah waterdrop dari samsung) yang membuat bezelnya tipis. Kelebihan dan kekurangan realme 5s terbaru www. youtube. com/watch? v=-n3ckaqh0c8&t=60s yang mau beli samsung galaxy m20 wajib tonton dulu video ini sam. More kekurangan dan kelebihan samsung galaxy m10 images.

8 Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy S8 Plus Apanya

Spesifikasi, harga, kelebihan dan kekurangan samsung galaxy m10. 1 tahun lalu, by blogunik. nampaknya ponsel murah menjadi sebuah tren yang terus berkembang saat ini. setelah sebelumnya salah satu vendor asal china yakni xiaomi yang terus mengeluarkan berbagai ponsel murah miliknya, kini raksasa smartphone ponsel yakni samsung juga ikut. Harga, spesifikasi, kelebihan dan kekurangan samsung galaxy m10 by widyan arifin posted on 28 april 2020 ojogaptek. com halo sahabat ojogaptek. com jumpa lagi. Samsunggalaxy a10. performa hp; jika anda suka dengan performa hp yang lebih kencang dan sangat cepat, anda bisa memilih samsung galaxy a10. hp ini di dukung dengan chipset samsung exynos 7884 yang berkonsep octa-core yang terdiri dari dual-core 1. 6ghz dan hexa-core 1,35 ghz yang memiliki ram 2gb. sehingga untuk performa saat anda memilih untuk bermain game, sangat cukup cepat. Samsung kembali merilis hp terbarunya yakni samsung galaxy s10 yang tentu saja memberikan kejutan tersendiri bagi para pecinta gadget, khususnya untuk pecinta hp samsung. nah, kali ini, carisinyal akan membahas mengenai kelebihan dan kekurangan samsung galaxy s10 secara eksklusif untuk anda yang ingin menambah wawasan tentang hp ini.

Perbandingan Hp Samsung M10 Dan A10 Bagus Yang Mana

See more videos for kekurangan dan kelebihan samsung galaxy m10. Kelebihandankekurangansamsunggalaxy m10s adalah pokok bahasan penting yang akan kami bahas pada artikel berikut ini. pabrikan elektronik samsung tengah rilis produk android terbarunya bertajuk samsung galaxy m10s. dan ini menjadi generasi penerus dari galaxy m10 yang telah rilis lebih awal pada februari lalu. Kelebihansamsunggalaxy m20. layar. mengikuti tren saat ini, layar penuh samsung galaxy m20 memiliki lebar 6,3 inci kekurangan dan kelebihan samsung galaxy m10 dengan resolusi full hd+, berteknologi pls tft, dan berponi dengan desain infinity-v (istilah waterdrop dari samsung) yang membuat bezelnya tipis. Inilah kelebihan dan kekurangan samsung galaxy m30! kuy, baca 10 kelebihan dan kekurangan samsung galaxy a70! berdasarkan pengujian kamera yang dilakukan carisinyal hasil jepretan dari kamera utama 13 mp milik samsung galaxy m20 ini bisa dibilang cukup baik.

Inilah 10 Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy S10

Nah, itulah pembahasan mengenai kelebihan dan kekurangan samsung galaxy m10 yang harus anda ketahui. jika tertarik anda bisa membelinya melalui link ini. namun, jika anda memiliki pendapat mengenai hp yang satu ini, atau mengetahui kelebihan pun juga kekurangan lain yang belum dibahas di sini, silakan sampaikan langsung melalui kolom komentar. Berbekal semua fitur yang dimilikinya, sudah pasti samsung galaxy m10 mampu menandingi smartphone murah buatan xiaomi, oppo, vivo, realme, honor, ataupun smartphone asal china lainnya. nah setelah mengetahui spesifikasi dan harga samsung galaxy m10 2020, sekarang mari kita lihat kesimpulan mengenai kelebihan dan kekurangan yang dimiliki galaxy m10. Kelebihandankekurangansamsunggalaxy s8 plus hanya sebagai bahan referensi bagi pengguna sebelum memutuskan untuk membeli… samsung lagi-lagi menawarkan smartphone android kekurangan dan kelebihan samsung galaxy m10 dengan fitur dan spesifikasi mutahkhir didalamnya. Kelebihandankekurangansamsunggalaxy m20 duration: 5:12. ponsel id 130,856 views. 5:12. samsung galaxy m30 vs galaxy m20 speedtest and camera comparison duration: 6:07.

Spesifikasi Harga Kelebihan Dan Kekurangan Samsung

Ini Dia 10 Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy M10

Kekurangan Dan Kelebihan Samsung Galaxy M10
Harga Samsung Galaxy M10  Review Spesifikasi Dan Gambar

Kelebihandankekurangansamsunggalaxym10. kekurangan dan kelebihan samsung galaxy m10. karena harga galaxym10 lebih mahal dari kompetitor, kita baca dulu spesifikasi samsung galaxy m10. spesifikasi samsung galaxy m10. body: 155. 6 x 75. 6 x 7. 7 mm, 163 grams, glass front, plastic back and sides. Samsunggalaxym10 harga, spesifikasi & kamera. beli samsung m10 di bulan may 2020 dengan fitur seperti 3. 400mah baterai kamera ultra wide lens 6. 2" infinity v display. Samsung galaxy m series ini merupakan lini kelas samsung untuk menggantikan seri galaxy j series yang kabarnya akan berhenti produksi. buat kamu yang penasaran dengan spesifikasi, harga, kelebihan dan kekurangan pada samsung glaxy m10. silahkan simak langusng pembahasannya dibawah ini.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengunci Aplikasi Wa Di Hp Samsung J3

Spec Samsung S10 Plus Pro

Cara Enable Camera2api Samsung Note 4